Bagaimana saya lolos dari perang dan menjadi influencer finansial: Kesuksesan sejati Shadi Mashkok

22.02.2022

Blog

Semua orang mengetahui banyak kisah sukses. Namun terkadang cerita mereka tampak berbeda dan seperti tidak nyata: Warren Buffett, Elon Musk, Philip Fisher, dan sebagainya. Sulit untuk mempercayai cerita mereka.

Kami ingin menceritakan sebuah kisah sukses. Cerita yang berasal dari seseorang yang mencoba berinvestasi dan menemukan keyakinan perdagangannya. Namanya Shadi Mashkok — saat ini adalah seorang investor dan menjadi influencer finasial  yang berpengalaman.

Dia mengungkapkan seluruh jalannya — dari melarikan diri dari perang hingga semangatnya hari ini — yang bahkan membuatnya hidup.

 

Dalam sangkar emas

Shadi Mashkok lahir di Rusia. Pada usia 6 tahun, keluarganya pindah ke Suriah, tanah air ayahnya, seorang pejabat pemerintah. Tampaknya, semuanya ada di sana. Dia bisa dengan aman menikmati kehidupan santainya yang kaya. Tapi dia ingin belajar dan bekerja.

 

Dia tidak bisa. Mengapa?

Dalam budaya Arab, dianggap prestisius untuk tidak bekerja. Ayahku bersikeras aku tidak akan pernah bekerja untuk Pria itu. Dia mengatakan kepada saya: “Saya akan membiarkan Anda bekerja jika Anda adalah seseorang seperti manajer umum. Kalau tidak – saya tidak mau” – kata Shadi.. Pada tahun 2009, ia berpisah dari orang tuanya dan memutuskan untuk membuka toko telepon seluler dengan temannya. Pada saat yang sama, ia mendapatkan sejumlah uang sebagai penulis bayangan, membuat ijazah untuk siswa.

 

2011. Perang di Suriah dimulai.

Shadi: Bisnis mulai tutup, rantai pasokan putus. Bagaimanapun, ribuan orang menderita. Keadaan menjadi sangat buruk sehingga banyak yang ragu apakah mereka akan hidup atau tidak, belum lagi toko kecil kami. Dia tinggal di Suriah selama beberapa tahun lagi, tapi itu tidak bisa bertahan lama. Saya harus berimigrasi. Ini adalah masalah hidup, bukan uang atau kenyamanan.

 

Imigrasi ke tanah air

Bagaimana rasanya menjadi orang asing di negara asal Anda? Aku akan belajar itu. Dia datang ke Rusia dengan dokumen Suriah. Dia tidak tahu bahasa Rusia. Bekerja sebagai pelayan di lapangan tenis dan pelayan di kafe. Shadi mengatakan bahwa: «Kadang-kadang saya bekerja 4 hari tanpa tidur berturut-turut. Kemudian saya bisa mendapatkan 50.000 rubel (sekitar $600) sebulan dan itu terjadi beberapa tahun lalu (5 tahun yang lalu). Kehidupan seperti itu… (Ini adalah beberapa kenangan yang sulit)». Pada 2019, Shadi menyadari bahwa dia tidak akan bisa hidup bahagia. Hidup tidak bisa terus seperti ini. Dia memiliki sejumlah uang yang ditabung dan mulai belajar trading Forex selama periode ini.

 

Perdagangan: Ekspektasi vs Realita

Dia mulai mendapatkan pengalaman. Langkah pertama agak... kikuk. Anda tahu, saya bersyukur atas kesalahan dan pengalaman saya! Shadi: « Jika saya tidak kehilangan uang saya, saya tidak akan mendapatkan lebih banyak di masa depan». Siapa pun hari ini dapat membuka akun dan membuat kesepakatan. Bahkan ada saluran berbayar yang memberikan ide perdagangan yang mungkin berhasil. Cepat atau lambat, tanpa pengetahuan dan ahli, setiap trader pada akhirnya akan kehilangan semua uangnya. Itulah mengapa sangat penting untuk memahami risikonya. Cara terbaik adalah menghubungi ahlinya. Shadi tidak berbeda dari pedagang pemula pada umumnya: dia menggali informasi apa pun di internet.

 «Saya melihat bahwa pasar sedang bergerak. Dengan kesepakatan pertama, entah bagaimana saya menghasilkan $10 hanya dalam satu menit. Kemudian, karena tidak terbiasa dengan uang dan manajemen risiko di pasar valas, saya memasukkan $1.000 ke dalam akun, dan… pasar mulai bergerak ke arah yang berlawanan. Jadi, saya kehilangan seluruh deposit saya setelah 2 hari. Saya pikir saya bisa memulai trading tanpa menyelesaikan pelatihan saya. Oleh karena itu, setelah setoran hilang lagi, saya beralih ke broker» - kata Shadi. .

 

Bahkan langkah terkecil pun membuatmu maju

«Apakah sulit untuk belajar trading dari awal? Tidak. Semua bahan yang diperlukan sudah ada di internet. Anda tidak perlu menjadi ahli matematika yang lulus! Semua nomor akan dihitung secara otomatis di depan Anda». Untuk menjaga risiko, setiap trader amatir harus memahami pasar dan menghubungi broker yang Anda percaya.

 

Menemukan broker tepercaya

Diperlukan broker untuk menyediakan platform yang andal. Sebuah platform di mana Anda dapat menerapkan semua pengetahuan Anda dengan cepat dan efisien. Ya, dimungkinkan untuk membuka akun sendiri. Tetapi Anda membutuhkan broker untuk dapat mengajukan pertanyaan. «Saya mencari broker dan platform untuk waktu yang sangat lama, memilah-milah banyak sumber dengan ulasan, peringkat, menimbang semua pro dan kontra. Saya telah memilih Grand Capital — orang-orang memberi tahu bagaimana dukungan pelanggannya membantu mereka dan keuntungan apa yang diberikan broker ini. Jadi, saya ingin mencobanya dengan Grand Capita»l. Tuan Mashkok menyadari bahwa bekerja dengan pialang membantunya menghindari banyak kesalahan. Tidak cukup hanya dengan menonton beberapa video, membuka akun, mendaftar, dan menggunakan analitik yang disediakan oleh pakar yang tidak memihak untuk meminta pendapat mereka. «Anda harus belajar bagaimana menganalisis pasar sendiri dan membandingkan hasil Anda dengan ulasan para ahli».

 

Waktu yang tepat untuk merangkul pemikiran baru

Setelah beberapa bulan berdagang, Shadi tidak merasa bahwa investasi adalah panggilannya. «Investasi hanyalah sumber pendapatan tambahan bagi saya. Bisnis sebenarnya dimulai ketika saya menemukan program afiliasi broker. Ketika bekerja dengan mitra, saya dapat berbagi visi saya dengan mereka. Ini mengubah seluruh pengalaman». Ini memberi saya rasa pentingnya pengetahuan dan pengalaman saya. Saya menyadari bahwa saya dapat mengelola risiko dan membantu orang mengubah hidup mereka.

 

Kepemimpinan adalah pengaruh

Setiap trader pemula harus memiliki dua akun: satu untuk kehidupan pribadi dan yang kedua untuk bekerja. Saat itu pada tahun 2019. Shadi langsung membuat akun Telegram dan Instagram. «Saya mengerti bahwa perlu untuk membuat nama yang unik agar halaman saya menonjol dari para pesaing». Begitulah "Shadio Challenge" muncul. Pada awalnya, dia menulis kepada teman-teman dan saudara-saudaranya untuk merekomendasikan halamannya di mana dia memposting informasi tentang pasar. «Saya memperoleh 300-400 pelanggan pertama. Namun, setelah beberapa minggu aktif memposting, jumlahnya tetap ada». Karena itu, dia meminta Grand Capital untuk melakukan cross-posting. «Hal pertama yang kami lakukan adalah memasang iklan di telegram broker Grand Capital. Penyeberangan ini membawa banyak pelanggan. Perlu diperhatikan bahwa jika Anda tidak memiliki konten atau konten tidak cocok untuk audiens, maka Anda tidak perlu menunggu peningkatan pelanggan». Langkah demi langkah, semuanya mulai berhasil. «Ketika mitra saya mulai menyebutkan halaman saya, orang-orang melihat saya sebagai mitra terkemuka, disarankan oleh broker dengan nama».

 

Jadikan dirimu sendiri bosmu

Apa artinya mengelola uang orang lain dan menghasilkan dari mereka? «Ketika saya masih pedagang biasa, saya selalu mencari simpanan, meminjam uang dari teman, dan mengambil pinjaman. Ketika saya menjadi mitra, saya mencari orang-orang yang tertarik untuk menghasilkan uang. Saya membawa orang-orang ini dan mendapat penghasilan dari mereka. Adalah kepentingan saya untuk membantu orang, bukan untuk mengumpulkan uang - pekerjaan ini bukan pemasaran jaringan. Pemasaran jaringan menarik uang. Program afiliasi Grand Capital menyiratkan interaksi dengan klien, sementara klien berdagang dan menghasilkan. Sebagai mitra, saya juga mendapatkan. Untuk mendapatkan lebih banyak, Anda harus membentuk tim yang berinteraksi dengan Anda».

 

Bagaimana Shadi berhasil menemukan mereka?

Rekan-rekannya mengambil langkah pertama mereka di pasar keuangan. Dalam percakapan, mereka menyebutkan bahwa mereka memiliki seorang teman, saudara lelaki yang juga ingin memulai perdagangan.

«Saya menyarankan kepadanya, "Ayo buka akun afiliasi dan Anda mendapatkan uang karena orang berdagang melalui Anda». Banyak yang terkejut bahwa Anda dapat memperoleh uang tanpa menginvestasikan apa pun. Namun, dalam bisnis ini, cukup menginvestasikan waktu Anda saja. Pada titik tertentu, saya menyadari bahwa saya telah membentuk tim besar. Ini adalah pekerjaan yang membawa lebih banyak kesenangan dan uang. Anda seperti kepala departemen Anda yang merekrut staf dan mengendalikan waktu Anda sendiri.

 

Investasi adalah hal besar berikutnya

Kembali ke masa lalu, orang pertama kali mendengar tentang uang elektronik atau cryptocurrency. Tidak ada yang percaya. Orang mengira ini mainan anak-anak. Berinvestasi dalam kripto tampak bodoh. Tetapi tidak banyak waktu telah berlalu dan sekarang kita melihat bagaimana situasi di sekitar cryptocurrency telah berubah. Banyak orang ingin melakukan perjalanan waktu ke 2011 untuk membeli bitcoin sebanyak mungkin. Penting untuk dipahami bahwa dunia uang virtual tidak bergerak begitu cepat, tetapi sangat menguntungkan. Ada banyak orang yang menganggap kripto sebagai jenis investasi, tetapi Anda harus memahami bahwa tidak semua orang bisa dipercaya. Investasi saham merupakan salah satu jenis investasi jangka panjang. Jika Anda berdagang dengan broker yang andal dengan tim pendukung, maka Anda pada akhirnya akan meningkatkan keuntungan Anda. Pilihan saya adalah Grand Capital karena memberikan kondisi terbaik untuk trading di pasar saham.

 

Menjadi mitra Grand Capital

 

Prediksi #1

Sekarang kami memiliki peternakan penambangan cryptocurrency baru. Banyak perhatian diberikan pada kartu video Nvidia sekarang, jadi saya sarankan untuk berinvestasi di perusahaan ini.

 

Prediksi #2

Opsi kedua adalah perusahaan medis yang memproduksi vaksin di omicron. Sekarang topik kesehatan sangat mendesak dan oleh karena itu arus besar investasi diarahkan khusus ke apotek

Penulis: GC
Kembali ke semua artikel Kembali

Berlangganan blog kami

Terima kasih telah berlangganan analisa kami!

Topik blog

Semua Analisa menyeluruh Artikel fitur Utam