25.11. Dolar yang kuat, minyak turun untuk mengantisipasi pertemuan OPEC+

25.11.2021

Ulasan teknis

Berita untuk hari ini, tanggal 25 November:

Saham teknologi naik di Asia pada hari Kamis, mengikuti rekan-rekan mereka di AS Pertumbuhan, bagaimanapun, dibatasi oleh kekuatan dolar AS, karena investor bertaruh pada AS untuk menaikkan suku bunga lebih cepat daripada ekonomi utama lainnya.

Dolar AS diperdagangkan hampir pada level tertinggi hampir lima tahun terhadap mata uang Jepang, pada 115.3 yen. Pada saat yang sama, dolar sedang menguji level tertinggi hampir 18 bulan terhadap euro, yang sekarang berada di $ 1.1211. Indeks Dolar, yang mengukur dolar terhadap sekeranjang enam mata uang utama, turun 0.1% menjadi 96.733, tetapi tetap mendekati tertinggi 96.938, level tertinggi sejak Juli 2020 mencapai hari sebelumnya.

Pada hari Kamis, harga minyak sebagian besar tidak berubah, dan investor menunggu reaksi dari produsen utama terhadap pelepasan darurat minyak oleh negara-negara konsumen utama, yang dimaksudkan untuk mendinginkan pasar. Perhatian difokuskan pada Organisasi Negara Pengekspor Minyak yang anggotanya akan bertemu minggu depan untuk membahas pasokan dan permintaan minyak. Treasuries A.S. tidak akan diperdagangkan pada hari Kamis karena perayaan Hari Thanksgiving, dan pasar saham A.S. juga akan ditutup pada hari Kamis dan akan memiliki sesi yang dipersingkat pada hari Jumat.

Harga minyak mentah Brent saat ini $ 82.18 per barel, WTI — $ 78.21. EUR/USD di 1.1219, GBP/USD — 1.3345, emas di $ 1,794.73 per ounce.

Penulis: GC
Kembali ke semua ulasan Kembali

Berlangganan ke analisa kami

Terima kasih telah berlangganan analisa kami!

Topik ulasan

Semua Premarkets Ulasan Fundamental Ulasan teknis